Koramil 13/Buluspesantren Bantu Pembangunan Musholla

Koramil 13/Buluspesantren Bantu Pembangunan Musholla

KODIM 0709/KEBUMEN. Sinergitas anggota Koramil 13/Buluspesantren bersama warga Desa Brecong diwujudkan dalam kegiatan karya bakti membantu pembangunan Musholla Nurul Hikmah di Desa Brecong Kec. Buuspesantren Kab. Kebumen. Selasa (15/10/19).

Kehadiran para anggota Koramil itu disambut baik warga dan takmir musholla. Dalam kegiatannya Koramil yang dipimpin Pelda Ahmad Tarudin berkenan memberikan sejumlah bantuan semen untuk kelancaran pembangunan musholla tersebut. Pada kesempat itu Tarudin menjelaskan kepada warga, dalam membantu ini sebagi wujud kepedulian sosial keagamaan yang sudah melekat dalam kegiatan pembinaan kewilayahan para Babinsa Koramil 13/Buluspesantren. Dijelaskan Tarudin pihaknya hanya bisa membantu sedikit kebutuhan pembangunan musholla ini semoga bisa sedikit meringankan beban kebutuhan pembangunan Musholla.

Hal serupa diucapkan Samsir Takmir Musholla dan ucapan terimakasih warga kepada segenap jajaran Koramil 13/Buluspesantren yang telah meluangkan waktu membantu kegiatan ini dengan penuh keikhlasan. “Semoga amal baik bapak-bapak Koramil dapat memberikan dorongan moril dan semangat bagi kelangsungan pebangunan ini. “ ujar Samsir. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *