Pimpin Upacara Bendera, Babinsa Ajak Segarkan Lagi Tata Tertib Sekolah

Pimpin Upacara Bendera, Babinsa Ajak Segarkan Lagi Tata Tertib Sekolah

KODIM 0709/KEBUMEN, Serma Badani anggota Koramil 07/Sadang, bertindak selaku pembina upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara bendera hari senin di halaman sekolah SMK Ma’Arif Kec Sadang. Senin  (07/10/19).

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 07.00 Wib itu, berjalan dengan lancar, aman dan berlangsung cukup hikmat. Hal ini merupakan tolok ukur keberhasilan penerapan tata tertib sekolah yang telah diberikan sekolah kepada para siswa, guru dan karyawan serta staf sekolah.

Dalam amanatnya Serma Badani memberikan beberapa poin yang harus dipatuhi siswa seperti. Kesatu. Pelajar wajib taat kepada kedua orang tua dan patuh kepada Bapak atau Ibu Guru di sekolah. Kedua, Belajar dan berlatih dalam mempersiapkan masa depan dengan tak lupakan tekun serta penuh semangat dalam belajar. Dan Ketiga. Laksanakan dengan penuh keikhlasan atas semua aturan-aturan yang berlaku di lingkungan sekolah ini.

“Tiga poin yang saya sampaikan ini tolong segera ditindaklanjuti sebagai wujud loyalitas kalian terhadap orang tua, guru dan pelatih kalian yang menginginkan kalian menjadi anak yang berprestasi dan tangguh dalam menjawab tantangan perkembangan ilmu pengetahuan dan perkembangan teknologi yang selalu berkembang. Saya juga minta kepada kalian untuk bisa mematuhinya, saya hanya bisa memberikan dorongan dan semangat pada kalian, dan kalianlah yang wajib melaksanakanya.” terang Badani.

Usai kegatan upacara, Serma Badani yang didampingi anggotanya, menuju ruang kelas untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa dan siswi SMK Ma’arif Kec Sadang. Materi yang disampaikan Badani seputar pembentukan jati diri dan karakter. “Ini berlaku pada kalian sebagai generasi penerus bangsa dan berlaku sebagai siswa yang memiliki kewajiban tugas belajar, belajar dan belajar. pungkasnya. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *