Rabat Beton Rahayu Dikeroyok Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0709/Kebumen

Rabat Beton Rahayu Dikeroyok Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0709/Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN. Waktu tersisa tinggal 13 hari lagi jelang penutupan TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen, nampak para anggota Satgas mengeroyok pekerjaan rabat beton yang harus segera rampung sebelum 31 Oktober mendatang. Letnan Dua (Letda) Inf Muhammad Makhasin Danton I Kipan B Yonif 403/WP yang tergabung Satgas TMMD tersebut turut mendorong percepatan pembangunan rabat beton, Jumat (18/10/19).

Rabat beton yang baru mencapai 50 persen itu semakin menggugah semangat para anggota Satgas. Menurut Makhasin, “rabat ini adalah sasaran utama TMMD, jadi harus kita kejar, makanya khusus hari ini kita keroyok baik Satgas maupun warga  kita dorong ke sana semua, mengingat waktu yang terus berjalan maka pekerjaan kita percepat.” terang Makhasin,

Kata Letda Muhammad Makhasin, “target pekerjaan pembangunan rabat beton ini harus memiliki ketahanan dan kualitas yang baik, sehingga tidak mengecewakan warga saat program TMMD berakhir nantinya. Untuk memastikan pekerjaan rabat beton memenuhui standar kualitas sesuai yang diharapkan, setiap harinya dilakukan pengecekan dan evaluasi secara langsung di lokasi terang Makhasin yang aktif memantau setiap kegiatan di lapangan.

Ditanya soal suplay kebutuhan material, dengan tegas Letda Makhasin menyatakan tidak ada kendala, hal itu dijelaskan pula, bahwa personel anggota Satgas terus membuat laporan secara periodik untuk kebutuhan material yang diperlukan dalam pekerjaan ini setiap harinya.

Makhasin menambahkan, semua kebutuhan material dalam pekerjaan pembagunan khususnya jalan rabat beton ini tetap tercukupi, karena sistim kontrol yang dilakukan secara administrasi sesuai kebutuhan pemakaian material di lapangan.” Pungkasnya.

Sebelumnya Kades Paiman, mengakui kesigapan anggota Satgas baik dalam perencanaan maupun pelaksanaan pekerjaan di lokasi objek pembangunan selalu berjalan baik sesuai jadwal target pekerjaan setiap harinya secara terpadu. “Saya optimis pekerjaan pembagunan rabat beton dan lainnya dapat selesai tepat waktu dan kualitas pekerjaannya pun juga teruji dengan baik.” harapnya. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *