Rayakan HUT TNI ke-74, Kapolres Sambangi Makodim 0709/ Kebumen

Rayakan HUT TNI ke-74, Kapolres Sambangi Makodim 0709/ Kebumen

KODIM 0709/KEBUMEN. Kapolres Kebumen AKBP. Cahya Rudi Kurniawan, M.Si. pimpin puluhan anggotanya  mendatangi Markas Kodim 0709/Kebumen untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 dengan menggunakan dua kendaraan Truck dan Bus sambil membawakan tumpeng dan kue sebagai kado ulang tahun. Sabtu, (05/10/2019).

Rombongan Kapolres Kebumen disambut dengan penuh keakraban oleh para anggota Makodim yang dipimpin langsung Danramil 01/Kebumen Kapten Inf Anifudin. Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Kapolres itu, juga disambut sejumlah anggota Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen beserta jajarannya.

“Kami hadir disini untuk bersilaturahmi dan sekaligus mengucapkan selamat kepada anggota TNI atas hari jadinya yang ke-74. Kami turut bangga atas kinerja satuan Kodim yang selalu bersinergi dengan kami Polres kebumen dalam setiap pelaksanaan kegiatan. Kepada Dandim dan segenap jajarannya, kami ucapan terimakasih atas sambutan yang cukup meriah ini, semoga TNI dan Polri tetap bisa menjadi pilar bagi NKRI, TNI Jaya, Jaya, Jaya,” ucap AKBP Cahya Rudi Kurniawan, M.Si.

Ucapan selamat datang dan sambutan hangat pun ditunjukan para anggota Kodim dengan berjajar menerima ucapan selamat. “Kami mewakili keluarga besar Kodim 0709/Kebumen mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres beserta Ibu Ketua Bhayangkari beserta anggotanya yang telah berkenan hadir di Markas Kodim 0709/Kebumen ini, Kami merasa terharu dengan kehadiran Kapolres beserta anggota, semoga ini bisa menjadi perekat dan memperkokoh soliditas TNI-Polri dimana pun bertugas dan berada.

Kami sampaikan permohonan maaf Bapak Dandim yang tidak bisa hadir menyambut acara ini secara pribadi berkaitan dengan beliau sedang mengikuti kegiatan upacara peringatan HUT TNI ke 74 yang diselenggarakan ditingkat Kodam IV/Diponegoro. Beliau Pak Dandim mengucapkan salam terimakasih atas kunjungan ini, semoga sinergitas TNI dan Polri tetap solid dalam mengawal tetap tegaknya NKRI yang kita cintai ini,” ucap Kapten Inf Anifudin.

Suasana akrab terlihat, ketika Kapolres Kebumen mengajak para anggota untuk berjabatan tangan mengucapkan hari ulang tahun TNI kepada para anggota Kodim. Acara pun dilanjutkan dengan berfoto bersama di halaman Markas Kodim.  Suasana yang awalnya terasa kaku, nampak lebih mencair ketika momen makan tumpeng bersama yang dipimpin Kapolres dan Kapten Inf Anifudin dimulai.

Menurut Kapolres Kebumen AKBP Cahya Rudi Kurniawan, M.Si, kegiatan pemberian ucapan ulang tahun ini juga digelar secara serentak diseluruh jajaran Koramil oleh Polsek masing-masing di wilayah. Bersamaan dengan acara tersebut, Polres Kebumen juga menggelar pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM secara gratis bagi para anggota Kodim dan keluarga TNI oleh Satlantas Kebumen.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres beserta anggota ke Markas Kodim 0709/Kebumen ini, semoga sinergitas TNI Polri tetap kuat dalam menjaga iklim Kebumen yang selalu kondusif dan aman.” pungkas Kapten Inf Anifudin. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *