Satgas TMMD Rahayu Bantu Sejahterakan BP. Turut

Satgas TMMD Rahayu Bantu Sejahterakan BP. Turut

KODIM 0709/KEBUMEN. Bapak Turut (45) warga Dukuh Sijaran RT 02 RW 01 Desa Rahayu Kec. Padureso, kembali bisa beraktifitas setelah  beberapa hari  disibukan dengan kegiatan  bedah rumah miliknya  yang dikerjakan Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen beserta masyarakat setempat.

Tamimah (40) istri Turut, kini juga mulai beraktifitas membantu suaminya meladang dengan menggendong  pakan ternak yang ia lakukan setiap hari untuk membantu ekonomi rumah tangganya. Minggu (27/10/2019)

Kebahagiaan yang mereka miliki saat ini menjadi sebuah kenangan tersendiri, pasalnya ketika sampai di rumah, Turut bersama anak dan istrinya ada rasa kenyamanan tersendiri, “Bahagia  rasanya bisa menikmati rumah yang dulu kurang begitu layak kini setelah dibedah oleh Satgas TMMD, rumah ini menjadi lebih rapih.” ungkap Tamimah.

Babinsa Pos Ramil Padureso Sertu Eko Trisno Susilo meminta kepada keluarga BP. Turut agar merawat rumah hasil renovasi tersebut. Agar hunian tetap nyaman dan masa pakai cukup lama. Kami bersama Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen hanya bisa membantu tenaga, selebihnya Bpk dan ibu lah yang harus menjaga agar kondisi bangunan ini bisa awet,” ujar Eko.

menurut Turut, “Kondisi bangunan saat ini lebih layak, cukup  lega, tinggi dan dindingnya terlihat kokoh, sehingga lebih leluasa. Kini saya dan istri serta anak-anak bisa beristirahat dengan nyaman usai renovasi rumah ini.” ucapnya.  (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *