Satgas TMMD Rahayu Isya Berjamaah dan Do’a Bersama

Satgas TMMD Rahayu Isya Berjamaah dan Do’a Bersama

KODIM 0709/KEBUMEN. Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke 106 Lettu Inf Sugiman pimpin anggota melaksanakan kegiatan sholat isya berjamaan dilanjutkan doa bersama di Masjid Baiturrahman Dukuh Sijaran RT 02/02 Desa Rahayu Kec. Padureso Kab. Kebumen, Rabu (09/10/19).

Sholat isya berjamaah bersama masyarakat itu sebagai wujud kegiatan ibadah dan silaturahmi bersama warga setempat, “Melalui kegiatan ini kita dapat mengambil hikmah dan manfaatnya, selain sebagai nilai ibadah, kita juga bisa berinteraksi langsung dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah TMMD. Kegiatan ini juga dapat menjadikan eratnya jalinan silaturahmi antara warga dengan anggota Satgas TMMD Rahayu, dengan harapan Satgas dapat berbaur bersama masyarakat terutama dengan para tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para alim ulama dan jajaran keperintahan desa sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan yang kuat, kekeluargaan yang harmonis dan keakraban bersama.” kata Lettu Inf Sugiman.

Usai sholat Isya, dilanjutkan dengan kegiatan do’a bersama meminta agar Desa Rahayu diberikan rasa nyaman dan terhindar dari berbagai musibah, Lettu Inf Sugiman juga mengajak warga agar selalu meningkatkan peran aktifnya dalam membantu para anggota Satgas membangun desa ini menjadi desa yang lebih maju dan lebih baik. Sugiman juga mengatakan, jaga dan pelihara keamanan lingkungan dengan melakukan aktifitas siskamling dengan harapan agar wilayah selalu aman dan kondusif. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *