Satgas TMMD Rahayu Lakukan Pengecoran Tihang Masjid

Satgas TMMD Rahayu Lakukan Pengecoran Tihang Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN. Masjid Baiturrahman yang terletak di Dukuh Sijaran RT 02 RW 02 Desa Rahayu Kec. Padureso. Sabtu (26/10/19). Masih terus dikerjakan penyelesaiannya oleh sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/kebumen.

Waktu tinggal satu minggu jelang penutupan TMMD Rahayu tak henti-hentinya para anggota Satgas menyumbangkan tenaga, waktu dan pikirannya untuk merenovasi Masjid ini bersama warga dan anggota Polsek Padureso. Masjid yang telah tiga kali mengalami perbaikan sejak tahun 1988 tersebut kini sedang dilakukan renovasi atap teras masjid.

Nampak para anggota Satgas dan Polsek saling bahu membahu menyelesaikan pembangunan teras masjid dengan memasang begesting untuk pengecoran tihang. Hal ini yang sedang dikerjakan para anggota Satgas TMMD Rahayu. Dengan harapan dua hari kedepan tihang tersebut sudah bisa dipastikan selesai.

Babinsa Serma Teguh Prayitno pun nggak mau ketinggalan, ia membawa serta warga berbaur membantu para anggota satgas yang tengah melakukan pengecoran tihang. Hal itu mengingat waktu yang semakin dekat dan tinggal tersisa satu minggu kedepan. (Pendim).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *