Satgas TMMD Reguler Minggu Tetap Bekerja

    Satgas TMMD Reguler Minggu Tetap Bekerja

    KODIM 0709/KEBUMEN. Para anggota Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen tetap melaksanaan aktifitasnya melanjutkan pekerjaan pembangunan Talud jalan dengan volume panjang 425 meter, tinggi  1,30 meter dan lebar 0,30 meter yang hari kemarin sudah mencapai panjang 90 meter atau sekitar 45 %. Pada hari ini mereka masih melanjutkan pekerjaan itu dengan harapan pekerjaan bisa mencapai hasil 50 %. Minggu (06/10/19).

    Bati Bakti TNI Kodim 0709/Kebumen Peltu Harianto yang datang di lapangan meminta para anggota Satgas TMMD Rahayu agar tetap semangat, meski hari libur namun semangat mereka untuk membangun terus dipacu dan tidak pernah luntur. “ini mengingat target yang akan kita capai pada pelaksanaan pembangunan talud ini harus segera terpenuhi hari ini minimal bisa mencapai 50 %, karena masih banyak sasaran lain yang masih memerlukan waktu dan tenaga kita. Untuk itu tidak saya liburkan dengan harapan sekarang kita kebut, nanti jelang penutupan tinggal finishing saja.” ujar Harianto.

    Nampak sejumlah warga turut terjun dalam kegiatan kali ini, mereka langsung membaur bersama-sama anggota Satgas TMMD Rahayu lainnya untuk mendapatkan sektor pekerjaan. Dari masing-masing personel yang terlibat, mereka mempunyai tugas tersendiri, mulai dari membelah batu, mengusung batu, membuat adukan dengan mesin molen, menata batu dan sebagian ada yang mencari air untuk adukan semen dan pasir.

    Dikatakan Harianto, untuk droping material selama pelaksanaan TMMD berjalan cukup lancar, hal ini berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara Satgas dengan tim pengadaan material, sehingga pekerjaan tetap bisa berjalan.  “Semua bisa bekerja karena kesiapan material juga merupakan moril bagi kami semua di lapangan. “ imbuh Harianto. (Pendim).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *