Satimi Warga Rahayu Mendapat Bantuan Pintu dan Jendela

Satimi Warga Rahayu Mendapat Bantuan Pintu dan Jendela

KODIM 0709/KEBUMEN. Satimi (48) warga Dukuh Sijaran RT 02 RW 02 Desa Rahayu Kec. Padureso Kab. Kebumen, Senin (21/10/19) mendapatkan anugrah berupa bantuan pemasangan pintu dan jendela dari rekanan satgas TMMD yakni Komunitas Sedulur Kebumen. Rasa bersyukur Satimi tidak bisa dituangkan dalam kata-kata, pasalnya rumah baru mendapat renovasi total oleh Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen itu, kini dilengkapi oleh dermawan Kebumen.

Ibu tiga anak yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani tersebut, merasakan kehadiran Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen sangat membantu kehidupannya, kini ia pun tidak lagi merasa susah, setelah rumah yang ditempati selama 21 tahun itu kini berubah bagai rumah baru.

Ibu yang kini berprofesi sebagai buruh tani dan ternak kambing peninggalan suaminya ia rawat untuk mencukupi ekonomi hidupnya. Selain sebagai buruh tani yang penghasilannya tidak menentu. Satimi bersyukur masih bisa memenuhi kebutuhan beli lauk pauk dan makan keluarganya. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *