Semangat Satgas TMMD Reguler Kodim 0709/Kebumen Renovasi RTLH

Semangat Satgas TMMD Reguler Kodim 0709/Kebumen Renovasi RTLH

KODIM 0709/KEBUMEN. Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen bersama warga melaksanakan bergotong royong merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik BP. Surip. warga RT 02/02 Desa Rahayu, Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen, Selasa (08/10/19).

Renovasi RTLH milik Surip ini merupakan kegiatan lanjutan setelah dimulai dua hari lalu. Babinsa Desa Rahayu Sertu Eko Trisno Susilo mengatakan, “Bukti kemanunggalan TNI rakyat, selalu ditunjukan dalam aplikasi di lapangan berupa renovasi RTLH milik BP. Surip. Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ini diharapkan bisa sebagai perekat sinergitas TNI dalam memajukan desa. Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius, namun hasilnya tetap harus maksimal, meski dengan keterbatasan waktu, Satgas TMMD tidak kendur tetap semangat karena sasaran TMMD masih ada beberapa lagi yang belum selesai.” ucap Sertu Eko.

Dikatakan Eko, bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat relevan dan masih dibutuhkan warga dan pemerintah daerah dalam ikut serta memajukan kesejahteraan masyarakat pedesaan utamanya desa-desa yang tidak bisa dijangkau oleh pemerintah daerah, disini TNI melalui Babinsa bisa membangun hingga ke pelosok negeri. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *