Siapkan Jalan, Satgas TMMD Reguler Buat Rabat Beton

    Siapkan Jalan, Satgas TMMD Reguler Buat Rabat Beton

    KODIM 0709/KEBUMEN. Sertu Dwi Susanto anggota Yonif 403/WP yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen pimpin anggota mempersiapkan jalan untuk pembangunan jalan rabat beton pada titik nol di Desa Rahayu Kecamatan Padureso Kab. Kebumen, Sabtu (5/10/19).

    Persiapan pembuatan jalan rabat beton ini dibuat agar saat pelaksanaan rabat tidak menghadapi kendala apapun. Hal ini dilakukan Dwi bersama sepuluh anggotanya atas petunjuk yang diberikan Peltu Harianto Bati Bakti TNI TMMD Rahayu. Dikatakan Harianto dalam apel pagi tadi pagi, pengerjaan jalan rabat akan segera dimulai besok, sehingga segala persiapan harus dilakukan hari ini. Tugas tersebut diemban Sertu Dwi Susanto bersama sepuluh anggota Satgas lainnya.

    “Meski terik matahari cukup menyengat, kami tetap siap agar saat pelaksanaan nanti berjalan lancar. Anggota bagi, empat orang mengambil pasir dan sisanya kita mempersiapkan membersihkan jalan yang akan dicor.” ungkap Dwi Susanto.

    Rabat beton ini nantinya akan dikerjakan bersama warga desa, meski hari ini warga belum memulai karena sebagian warga masih berkonsentrasi di sasaran Talud, RTLH dan renovasi Masjid. Namun demikian persiapan yang dilakukan anggota Satgas akan bisa diselesaikan hingga sore nanti dan esok jalan sudah siap untuk pengerjaan rabat beton. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *