Sinergitas Babinsa dan Aparat Terkait, Wujudkan Rasa Aman Masyarakat

Sinergitas Babinsa dan Aparat Terkait, Wujudkan Rasa Aman Masyarakat

KODIM 0709/ KEBUMEN. Minggu Malam (06/10/19) Babinsa Koramil 06/Sruweng Serda Agus Priyanto melaksanakan kegiatan patroli malam dalam rangka pengecekan situasi wilayah di Kecamatan Sruweng. Malam itu Babinsa melaksanakan patroli di Pos Penjagaan pintu kereta api di wilayah Desa Sruweng. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi wilayah agar selalu aman serta kondusif. Disela-sela kegiatannya, Babinsa juga melaksanakan komunikasi sosial terkait situasi terkini saat malam hari.

Tujuan diakukannya patroli malam itu, agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas istirahat malam maupun yang masih melaksanakan aktifitas malam diluar rumah.

“Untuk wilayah Sruweng malam ini aman dan kondusif seperti yang kita harapkan.” ungkap Serda Agus.  Agus juga berharap melalui kegiatan pengecekan wilayah pada malam hari ini bisa lebih efektif dari pada siang hari. Hal ini guna memantau wilayah binaan dari berbagai kemungkinan tindak kriminalitas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi. Kejahatan berupa perampokan, pencurian, kebakaran dan lain lain bisa  terjadi kapan saja dan dimana saja apalagi saat malam hari. Namun harapan kita semoga wilayah khususnya di Kecamatan Sruweng, aman dan kondusif seperti sekarang ini.” Imbuhnya. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *