Tim Asistensi Tinjau Satgas TMMD Rahayu, Berikan Motivasi

Tim Asistensi Tinjau Satgas TMMD Rahayu, Berikan Motivasi

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto selaku tim asistensi TMMD Rahayu melihat dari dekat pelaksanaan kegiatan para anggota Satgas TMMD Reguler ke 106 mulai dari sasaran RTLH, Talud hingga pembuatan jalan rabat beton di Desa Rahayu Kec. Padureso. Senin (07/10/19).

Kedatangan Danramil 10/Prembun merupakan suntikan semangat bagi anggota Satgas TMMD sekaligus memberikan atensi atas pelaksanaan TMMD itu. Danramil selain melihat pekerjaan talud yang sudah mencapai 55 % itu, dia pun menyempatkan untuk mengecek pelaksanaan pembuatan RTLH milik BP. Surip.

Dalam pengecekannya, Danramil sempat memeriksa hasil pekerjaan para prajurit Satgas, dikatakan Danramil, saya minta kualitas tetap dijaga dan kuantitas juga tidak diabaikan, lanjut Danramil, meski waktu yang dialokasikan cukup singkat, namun kerja kita tetap harus serius. Saya minta tunjukan kualitas kerja kita bahwa kita mampu berbuat yang terbaik dan jangan ragu bertanya kepada ahlinya kalau menemui kesulitan di lapangan.

Suprapto juga mengatakan, hasil ini akan dikenang warga selamanya, untuk itu saya minta keseriusan agar hasilnya bagus. Kepada warga jangan segan-segan untuk membaur dengan TNI sebab TNI dengan kemampuan yang ada terus berupaya memajukan desa ini melalui sektor kegiatan fisik ini.” ucap Danramil. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *