Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Harjodowo Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Mukharor menghadiri kegiatan Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 144I Hijriah yang bertempat di halaman sekolah SD Negeri Harjodowo Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Senin (25/II/20I9)

Sertu Mukharor mengatakan ,”Kegiatan  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar SD Negeri Harjodowo ini dengan tema “Ketauladanan Akhlaq Nabi Muhammad SAW sebagai Landasan Meraih Prestasi” yang di sampaikan oleh KH. Mundirin, S.Kom  dari Korwil bidang Pendidikan Kec Kuwarasan Kabupaten Kebumen.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SD Negeri Harjodowo bpk Rajiman, S.Pd. SD beserta dewan guru, Bhabinkamtibmas, Komite, Pemdes Harjodowo yang diikuti oleh peserta didik SD dan TK serta seluruh wali peserta didik SD dan TK Harjodowo.

Dengan adanya Maulid, Manusia atau umat muslim di harapkan bisa tergugah kembali untuk selalu berikhtiar secara konstan dalam meneladani dan mengamalkan ajaran ajaran serta akhlaq Baginda Nabi Muhammad SAW. Pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi berjalan dengan Khidmat dan lancar.  (Pendim)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *