Babinsa Karya Bakti Pengecoran Jembatan Desa Madureso

Babinsa Karya Bakti Pengecoran Jembatan Desa Madureso

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Desa Madureso anggota Koramil 19/Kuwarasan, Sertu Heri Purwanto melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jembatan bersama warga di lingkungan RT 02 RW 04 Desa Madureso Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Sabtu (16/11/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong royong antara masyarakat Desa Madureso bersama Babinsa itu telah menunjukan kemanunggalan TNI Rakyat yang telah terjalin selama ini, Dengan dibangunnya jembatan ini, manfaatnya bisa langsung dirasakan warga Desa Madureso sebagai kelancaran transportasi dan mempermudah aktivitas masyarakat setempat pada khususnya dan pengguna jalan pada umum. Dalam perannya Babinsa aktif melakukan pembinaan wilayah termasuk kegiatan bakti TNI pembuatan jembatan tersebut. Tujuannya selain membantu masyarakat, juga agar lebih memantapkan lagi Kemanunggalan TNI dan Rakyat, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Usai pelaksanaan kegiatan, Kades Madureso BP. Yatin yang didampingi Ketua RT dan Kadus setempat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu dan memberikan motivasi kepada warga pada pelaksanaan kegiatan kerja bakti pengecoran jembatan ini sehingga pengerjaan cor jembatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *