Babinsa Koramil 15/Klirong Bantu Warga Bangun RTLH

Babinsa Koramil 15/Klirong Bantu Warga Bangun RTLH

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH bersama warga membantu membangun rumah warga yang kurang mampu, bertempat di Dukuh Juru Tengah RT 01 RW 04 Desa Klegenwonosari Kec. Klirong Kab. Kebumen, Kamis (14/11/19).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat binaan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. Seperti yang dialami Sdr. Masiru (55) warga Dukuh Juru Tengah Desa Klegenwonosari yang mempunyai rumah tidak layak huni. Kondisi rumahnya yang tidak layak tersebut menggerakkan hati Pelda Bambang PH dan warga untuk membantu membangun rumah Sdr. Masiru itu.

Adapun Tujuan Pelda Bambang PH dalam membantu kegiatan pembanguan RTLH bersama warga di wilayahnya, agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Dengan demikian tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat. TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial ataupun kegiatan lainnya yang dilakukan masyarakat. Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat.” ujar Pelda Bambang PH. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *