Babinsa Koramil 17/Adimulyo Bantu Pembuatan Togor Jembatan

Babinsa Koramil 17/Adimulyo Bantu Pembuatan Togor Jembatan

KODIM 0709/KEBUMEN. Serda Rudianto Babinsa Koramil 17/Adimulyo bersama masyarakat Desa Kemujan, Kecamatan Adimulyo, Kabupaten kebumen, melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecetan togor jembatan yang menghubungkan antara Desa Kemujan dengan Desa Caruban, Selasa (26/11/2019) pagi.

Kegiatan yang dilakukan selama hampir dua minggu itu dikerjakan secara gotong royong, Serda Rudianto sangat berterimakasih atas pelaksanaan perbaikan jembatan penghubung desa ini, ia berharap melalui kegiatan ini nantinya lalu lintas warga akan semakin lancar, Rudianto juga meminta kepada warga agar tetap merawat dan menjaga hasil pekerjaan ini sehingga masa pakai bisa bertahan lebih lama, disamping itu melalui kegiatan ini Rudianto juga meminta warga agar tetap konsisten menjaga budaya gotong royong yang kini mulai hampir terkikis oleh perubahan zaman.

“Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok Babinsa, membantu kesulitan masyarakat dan turut membangun desa. Sasaran kerja bakti ini sudah selesai kini tinggal pengecetan togor Jembatan dan senderan  talud.”  terangnya.  (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *