Babinsa Redisari Turut Bantu Petani Panen Kedelai

Babinsa Redisari Turut Bantu Petani Panen Kedelai

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 21/rowokele Serda Jefri Septiyono turut membantu petani panen kedelai di Poktan Pulung Sari Desa Redisari, Kecamatan Rowokele, Jumat (15/11/19).

Serda Jefri Septiyono mengatakan, “Saya akan terus melakukan pengawasan dan pendampingan kepada para petani, agar hasil panen yang mereka dapatkan akan maksimal, sehingga bisa menjadikan wilayah ini memiliki ketahan pangan dan mampu menghasilkan kedelai yang berkualitas,” ungkapnya.

Sementara, Bpak Sujarwo. S.Pd (65), Ketua Kelompok Tani Pulung Sari menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 21/Rowokele karena telah melakukan pendampingan kepada para petani.

“Dengan adanya pendampingan ini diharapkan mampu Memotifasi petani dalam Giat pertanian dan juga mampu mendongkrak hasil panen, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah ini,” ujarnya.

Sujarwo mengharapkan kerja sama antara masyarakat dengan Koramil 21/Rowokele dalam bidang pertanian akan terus berlanjut, sehingga dapat menciptakan ketahanan pangan juga kemandirian bagi masyarakat yang ada di Desa Redisari. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *