Babinsa Rowokele Sambangi E Warung di Wilayah Binaan

Babinsa Rowokele Sambangi E Warung di Wilayah Binaan

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa  koramil 21/Rowokele Sertu Bayu Aji Waskito mengadakan sambang guna monitoring dan pengecekan E warung pendistribusian bantuan PKH dan BPNT dari Pemerintah kepada warga masyarakat. Rabu (27/11/19).

Salah satu E warung yang dikunjungi adalah Warung Nudi Rahayu di dukuh Sibangi Rt 04 Rw 02 Desa Bumiagung, Kec Rowokele, Senin (18/11/2019) jam 13.00 Wib. Saat melakukan sambang tersebut, Sertu Bayu Aji Waskito menemui pemilik warung dan juga warga masyarakat penerima bantuan PKH dan BPNT.

Sambang sekaligus monitoring dan pengecekan E warung yang mendistribusikan PKH dan BPNT rutin dilakukan anggota Sertu Bayu Aji Waskito di wilayah desa binaannya masing-masing. Kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 21/Rowokele sebagai saraano Komsos dengan warga di wilayah binnan sekaligus memberikan  rasa keamanan dalam pelaksanaan pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah agar tepat sasaran.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Bayu Aji Waskito juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang mengambil PKH dan BPNT agar melestarikan budaya antri demi ketertiban. Dari hasil pantauan, warga yang sudah mengambil bantuan PKH sebanyak 56 orang dari 155 warga penerima bantuan. (Pendim)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *