Babinsa Sruweng Hadiri Tabligh Akbar

Babinsa Sruweng Hadiri Tabligh Akbar

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 06/Sruweng Serda Wiji Budiyantoro mewakili Danramil 06/Sruweng menghadiri undangan Tabligh Akbar acara Khotmil Qur’an dan Wisuda Iqro di Musholla Ulul Albab di RT 02/02 Desa Kejawang Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen. Minggu (10/11/19).Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu diikuti sebanyak 45 orang wisuda santriwan dan santriwati.

Camat Sruweng Bapak Suyitno S.Sos, dalam kesempatan itu mengatakan, “Bagi anak-anak yang sudah khatam, kami menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Musholla Ulul Albab  ini. “Semoga kegiatan ini senantiasa dicatat oleh Allah SWT sebagai amalan maqbulan indahlah fiddunya wal akhirah. Dan semoga prestasi non akademik yang sudah diraih anak-anak kita menjadi nilai plus untuk perkembangan pendidikan anak yang labih baik kedepannya,” Sebutnya.

“Apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih juga diberikan kepada pihak Musholla Ulul Albab atas kerjasama yang telah dibangun antara orang tua siswa dan pihak Musholla Ulul Albab atas terselenggaranya kegiatan ini. Harapan besar kedepan melalui kegiatan yang sangat bermanfaat ini, siswa bisa mengembangkan spiritual keagamaan mereka untuk bekal menghadapi tantangan hidup serta permasalahan-permasalahan yang akan mereka hadapi di tengah masyarakat.” imbuhnya.

Hadir pula pada kesempatan itu Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Sruweng dr.H Hasan Bayuni, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sruweng Bapak KH Tenggar Wardana, Kepala Desa Kejawang Bapak Sadimin beserta perangkat dan masyarakat Desa Kejawang hadir sebanyak 400 orang. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *