Bati Tuud Hadiri Peringatan Hari Besar Islam

Bati Tuud Hadiri Peringatan Hari Besar Islam

KODIM 0709/ KEBUMEN Bati Tuud Koramil 06/Sruweng Serka Tambah mewakili Danramil 06/Sruweng menghadiri undangan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Khaul Al Mursyid Al Khilafah An Naqsabandiyah Kholidiyah An Nadliyah di Desa Karangpule Kecamatan Sruweng. Kebumen, Sabtu (16/11/19).

Kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 WIB dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut antara lain Wakil Bupati Kebumen Bapak H. Arif Sugiyanto, S.H, Camat Sruweng Bapak Suyitno S.Sos, Pimpinan Cabang NU Kecamatan Sruweng KH Purwadi S.Pd.I, Pimpinan Ponpes Bapak KH Ahmad Munajad S.Pd.I, Kades Karangpule Bapak Agus beserta perangkat, Para tokoh agama, Tokoh masyarakat Desa Karangpule. Juga masyarakat yang berjumlah lebih kurang 800 orang yang terdiri dari wraga Desa Karangpule dan Desa Sekitar.

Adapun tausiyah disampaikan oleh Bapak KH Ubaidillah Shodaqoh dari Semarang. Dimana Ubaidillah mengajak masyarakat untuk memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Ubaidillah juga mengajak masyarakat untuk mencontoh sikap dan perbuatan Rasul yang mencermintak ahlak mulai.

Dalam sambutan singkatnya Serka Tambah mengatakan, “Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari tausiyah tersebut. Dan semoga rahmat ilmu yang kita terima dapat kita manfaatkan untuk keselamatan dunia dan akhirat.” kata Serka Tambah.   (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *