Dandim Bagikan Paket Sembako Murah Warga Rahayu

Dandim Bagikan Paket Sembako Murah Warga Rahayu

KODIM 0709/KEBUMEN Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang didampingi Kasrem, Wakil Bupati dan Kasiter Korem serta Kades Rahayu secara simbolis menyerahkan sejumlah paket sembako murah kepada perwakilan penduduk Desa Rahayu usai penutupan TMMD di lapangan desa setempat.” Kamis (31/10/19).

“Kami serahkan bantuan Sembako ini, agar taraf hidup warga bisa terbantu, nanti akan mereka manfaatkan, yang jelas kami dari pihak TNI berharap dengan bantuan Sembako ini bisa mengurangi beban mereka sehingga dalam kurun waktu dua atau tiga hari mereka bisa memanfaatkan bantuan tersebut.” terang Dandim.

Usai membagikan Sembako, Dandim juga mengajak kepada warga Rahayu untuk bersama-sama menjaga hasil TMMD yang telah dikerjakan selama 31 hari tersebut, hal ini menurut Dandim sangat penting karena membangun itu lebih mudah tetapi merawat itu yang susah, untuk itu, pinta Dandim agar warga jangan terlena dan mari kita jaga hasil ini semoga bermanfaat bagi kita semua. “ imbuhnya.

Dalam kegiatan TMMD Reguler ke-106 di Desa Rahayu ada enam kegiatan fisik dan berbagai kegiatan non fisik. Untuk kegiatan fisik cukup bervariasi, mulai pembangunan jalan, jambanisasi, pembangunan talud, rehab rumah tidak layak huni (RTLH), rehab Masjid. Ada juga sejumlah kegiatan non fisik, diantaranya  penyuluhan kesehatan, sosialisasi kesehatan KB, penyuluhan kamtibmas, sosialisasi bela negara, sosialisasi bahaya narkoba, dan sejumlah kegiatan lainnya. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *