Danramil 06/Sruweng Berikan Jam Komandan

Danramil 06/Sruweng Berikan Jam Komandan

KODIM 0709/ KEBUMEN Danramil 06/Sruweng Kapten Inf Agus Handoyo memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota bertempat di Aula Makoramil 06/Sruweng. Senin (11/11/19).

Pada Jam Komandan kali ini Kapten Inf Agus Handoyo menyampaikan beberapa penekanan dan informasi dari Komando atas tentang kegiatan dan situasi yang berkembang saat ini.

Pada kesempatan itu Danramil juga memberikan arahan tentang laporkan kegiatan diwilayah binaan Babinsa masing-masing agar tidak terjadi keterlambatan laporan, selain itu peran Babinsa masih sangat relevan bagi kepentingan masyarakat. Danramil juga menekankan pentingnya melakukan pengawasan wilayah terkait situasi saat ini di wilayah yang memasuki musim penghujan, Babinsa juga dituntut untuk datang ke desa binaan guna melihat kondisi terakhir wilayahnya.

Danramil juga berpesan kepada warga masyarakat  melalui Babinsa agar selalu waspada dan melaporkan apabila ada perkembangan kondisi geografi terkait memasuki musim penghujan, pasalnya wilayah Kecamatan Sruweng bagian utara adalah wilayah perbukitan. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *