Jalin Keakraban, Koramil 08/Alian Gelar Olah Raga Bersama

Jalin Keakraban, Koramil 08/Alian Gelar Olah Raga Bersama

KODIM 0709/KEBUMEN. Guna menjalin kebersamaan dan kemanunggalan TNI Rakyat dan pembinaan wilayah, Koramil 08/Alian dipimpin Danramil Kapten Cba Hari Supriyanto melaksanakan kegiatan olah raga bersama pertandingan persahabatan bola voli antara Babinsa dan Karangtaruna dalam rangka pembinaan mitra jaring teritorial di Desa Lerepbumen  Kec. Poncowarno, Kab. Kebumen, Jumat (15/11/19).

Kegiatan ini diarahkan pada pembinaan sumber daya manusia sekaligus menggali potensi wilayah. Kegiatan yang dihadiri Kapos Ramil Poncowarno Pelda Hermanto, Kades Lerepbumen Muhyono, Ketua Karangtaruna itu berlangsung cukup meriah. Lawan tanding kali ini adalah para personel Koramil 08/Alian pimpinan Danramil, berakhir kemenangan Koramil dengan skor 2-1.

Menurut Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto, kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan wilayah para anggota Koramil 08/Alian kepada anggota Karangtaruna Desa Lerepkebumen dalam menjalin hubungan komunikasi sosial, kerjasama, kebersaman, kekeluargaan dan persaudaraan.

Lebih jauh dikatakan Danramil, dengan terjalinnya hubungan sosial ini, maka kita akan dapat dengan mudah untuk mendapatkan berbagai informasi guna pembinaan yang lebih menyeluruh terkait untuk mengatasi kesulitan masyarakat desa binaan tersebut.

Dikatakan Danramil, kegiatan menyehatkan ini, akan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas para Babinsa di lapangan. Harapan yang ingin kita capai yakni terwujudnya kondisi juang yang tangguh, oleh sebab itu melalui olah raga bersama, kita juga bisa menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat, sehingga tercipta suasana hubungan yang harmonis untuk kepentingan wilayah yang kondusif.”  terang Danramil. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *