Kasrem 072/Pmk Tinjau Hasil Pambangunan RTLH

Kasrem 072/Pmk Tinjau Hasil Pambangunan RTLH

KODIM 0709/KEBUMEN. Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pamungkas Kolonel Kav Puji Setiono usai menutup jalannya upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen di Desa Rahayu, Kamis (31/10/2019).

Berkenan meninjau hasil pekerjaan TMMD Reguler yakni pembangunan rumah tak layak huni (RTLH) milik Bp. Surip warga Dukuh Krajan RT 02 RW 01 Desa Rahayu Kec. Padureso.

Kasrem yang didampingi Wakil Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H, Dandim 0709/Kebumen, Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, Kades Rahayu Paiman, Kasiter Korem 072/Pmk Kolonel Heri Santoso dan sejumlah tamu lainnya, melihat lebih dekat hasil renovasi rumah milik Surip (51).

Dalam kesempatan itu, Kasrem menghimbau kepada warga khususnya BP. Surip agar merawat hasil kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD, Kasrem juga berpesan, semoga membawa manfaat bagi keluarga Surip sehingga terbayar mimpi untuk memiliki tempat tingal yang layak. Pada kesempatan tersebut, Kasrem juga menyerahkan bantuan Sembako gratis untuk keluarga Surip. Kasrem berharap kebahagiaan keluarga Surip juga cermin kebahagiaan warga Rahayu. “ pintanya.

Pada kesempatan yang sama Surip dan keluarga mengucapkan terimaksih atas pembangunan rumahnya sehingga kondisi mereka sejajar dengan warga lainnya. “Saya berterimakasih kepada TNI yang telah membantu kesulitan rakyatnya, terlebih dengan dibangunnya rumah ini menjadikan kami semangat hidup seperti baru kembali, semoga TNI tetap jaya dan selalu di hati Rakyatnya, “ ungkap Surip (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *