Kasrem Cek Sasaran, Babinsa Padureso Bawa Keliling Tinjau Hasil TMMD 106

Kasrem Cek Sasaran, Babinsa Padureso Bawa Keliling Tinjau Hasil TMMD 106

KODIM 0709/KEBUMEN. Serda Agus Supriyono Babinsa Pos Ramil Padureso bersama Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Puji Setiono menyusuri jalan rabat beton yang telah diselesaikan Satgas TMMD ke 106 Kodim 0709/Kebumen sepanjang 673 meter dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Babinsa, di Desa Rahayu Kec. Padurekso, Kab.Kebumen, Kamis (31/10/19).

Dalam kesempatan itu, Kasrem 072/Pmk yang dibonceng Babinsa tidak saja melihat hasil jalan rabat beton, namun juga meninjau hasil sasran ke sejumlah tempat lainnya. Usai meninjau jalan rabat beton, Kasrem juga meninjau Renovasi Masjid Baiturrahman, Jembatan dan hasil rehab RTLH milik warga Desa Rahayu.

Melihat kemajuan pengerjaan yang sangat baik, Kasrem sangat optimis semua sasaran fisik yang dilakukan sesuai dengan target dan hasil yang memuaskan. “Inilah bukti kebersamaan Satgas dan masyarakat, yang ditunjukan pada kegiatan TMMD ini, semoga membawa manfaat bagi masyarakat Desa Rahayu.” Ucap Kasrem.

Kasrem juga menyempatkan bersalaman dengan sejumlah masyarakat yang menyambut acara peninjauan itu, Masyarakat berharap pembangunan di desanya bisa dilanjutkan guna peningkatan kesejahteraan warga, ujar Kades Paiman saat mendampingi Kasrem. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *