Pasiter Kodim 0709/Kebumen Wasev ke Jajaran Koramil

Pasiter Kodim 0709/Kebumen Wasev ke Jajaran Koramil

KODIM 0709/KEBUMEN, Pelaksanaan Program Kerja Kodim 0709/Kebumen yang diimplementasikan oleh seluruh jajaran Koramil, perlu mendapatkan pengawasan dan evaluasi (Wasev) sehingga tidak terjadi salah prosedur administrasi dan penyimpangan program. Hal itu dilaksanakan Pasiter beserta dua orang Bati Kodim saat mengunjungi 3 Koramil sekaligus yakni Koramil 06/Sruweng, Koramil 07/Sadang dan Koramil 08/Alian. Senin (4/11/19).

Kedatangan Pasiter bersama staf disambut Para Danramil masing-masing untuk memeriksa bahan-bahan administrasi Koramil khususnya menyangkut ketatalaksanaan Binter pada Triwulan III TA. 2019.

Kegiatan diawali dengan pengarahan kepada seluruh anggota koramil di aula setempat, yang bertujuan pembinaan administrasi sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaporannya nanti. Pengawasan dan evaluasi inipun tidak hanya bagi Koramil  Sruweng, Sadang dan Alian  saja namun kepada seluruh Koramil jajaran Kodim 0709/Kebumen dengan waktu yang disesuaikan dengan kesempatan yang ada karena kegiatan satuan akhir-akhir ini juga tengah padat terutama dalam penyelenggaraan Binter terpadu.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Staf Kodim maupun Koramil jajaran yang telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.

“Wasev memang harus dilaksanakan diseluruh tingkatan satuan, kewajiban kita Kodim melaksanakan wasev ke tingkat Koramil dan Korem Ke tingkat Kodim dan seterusnya yang sudah berjalan selama ini, sebagai bagian dari sinkronisasi sehingga tidak terdapat permasalahan prosedur dan administrasi  dalam melaksanakan kegiatan, “ ucap Dandim.  (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *