Penataan Halaman, Babinsa Koramil 15/Klirong Bantu Pavingisasi

Penataan Halaman, Babinsa Koramil 15/Klirong Bantu Pavingisasi

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 15/Klirong  Serda Kristanto bersama dua orang anggota dan warga melaksanakan kerja bakti pemasangan paving di halaman Masholla Jamiatut Taibin Desa Bendogarap, Kecamatan Klirong, Kebumen, Jumat (8/11/19).

Serda Kristanto Babinsa Bendogarap pada kesempatan itu mengatakan,”kerja bakti pemasangan paving ini, dilakukan dengan gotong royong Babinsa dan warga dengan tujuan halaman Musholla ini tidak becek dan berlumpur saat hujan tiba nanti, selain itu saat kemarau halaman jadi berdebu dan banyak dedaunan yang berserakan dan sulit untuk dibersihkan, dengan adanya pemasangan paving ini perawatan halaman menjadi lebih mudah dan air hujan masih bisa diserap tanah serta halaman tidak akan lagi becek dan berlumpur, sehingga jamaah yang menuju Musholla itu menjadi nyaman,” ujarnya.

“Alhamdulillah, dengan adanya Babinsa Koramil 15/Klirong yang turut kerja bakti pemasangan paving halaman Musholla Jamiatut Taibin  ini bisa lebih cepat selesai. Selain itu, dengan keterlibatan anggota Koramil, silaturrahmi dengan warga menjadi lebih baik,” ucap Ngalimin (58), salah satu pengurus Mushulla Jamiatut Taibin.

Secara terpisah Danramil 15/Klirong Kapten Inf Mukhrodi saat dimintai keterangan, berpendapat, “Melalui kerja bakti tersebut, diharapkan akan bisa memelihara komunikasi yang lebih erat antara warga, perangkat desa, dan anggota Koramil. Inilah salah satu wujud kemanunggalan TNI Rakyat. Kami selalu siap untuk membantu yang dibutuhkan masyarakat,” tegasnya. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *