Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tumbuhkan Keteladanan Umat

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tumbuhkan Keteladanan Umat

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 18/Puring Kapten Inf Rubisa menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola An-Nur Desa Bumirejo, Kec. Puring, Kab. Kebumen. Sabtu (16/11/19).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Puring Drs. Supriyadi, Danramil 18/Puring Kapten Inf Rubisa, Kapolsek Puring Iptu Suwarto S.H.,dan sejumlah tokoh dan warga Desa Bumirejo.

Peringatan kali ini menghadirkan penceramah kondang Bpk. K.H. Ahmad Masruh. IM.MH., Dalam tauziyahnya KH. Ahmad Masruh mengatakan,”Mari kita teladani ahlak mulia Rasulullah yang sangat pas sebagai panutan kalau kita ingin selamat dunia dan akhirat. Keteladanan Rasullullah tidak diragukan lagi, beliau yang membawa kita dari jalan yang gelap menuju jalan yang terang lewat agama Islam. Agama Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin jadi dalam agama Islam tidak ada kekerasan, semua yang ada hanyalah kedamaian, Ayo kita menata kembali perjalanan hidup ini agar sesuai dengan tuntunan Quran dan Hadist.” Katanya.

Acara berlangsung cukup hikmat dan berjalan tertib, nampak antusias warga dengan tekun mendengarkan apa yang disampaikan penceramah. Sedikitya  ada 400 orang jamaah memadati halaman Musholla An-Nur. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *