Persit dan Bhayangkari Foto Bersama di Penutupan TMMD

Persit dan Bhayangkari Foto Bersama di Penutupan TMMD

KODIM 0709/KEBUMEN. Tidak mau ketinggalan Sejumlah anggota Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/Kebumen dan anggota Bhayangkari Polres Kebumen turut serta memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler ke-106 tahun 2019, dengan berfoto bersama pada penutupan upacara TMMD Regular ke 106 di lapangan Desa Rahayu Kecamtan Padurekso Kabupaten Kebumen. Kamis (31/10/2019).

Sebanyak 34 orang anggota Persit peserta pengurusnya dan Bhayangkari yang terlibat, dengan dipimpin langsung Ketua Cabang XXIX Ny. Zamril Philiang. Mereka adalah perwakilan dari tiap-tiap ranting yang ikut serta pada acara kali ini.

“Kami hadir disini membantu kelancaran kegiatan penutupan TMMD bersama Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kebumen, sehingga pelaksanaan berjalan sesuai harapan,” terang Ny Zamril.

Dikatakan Ny. Zamril. “Melalui kegiatan ini kita dapat saling bertukar informasi dengan para Ibu Bhayangkari seputar kegiatan yang mendukung tugas suami, kami berharap sinergitas Persit dan Bhayangkari senantiasa akrab dan menjadikan pendorong semangat kerja para suami kita, untuk itu, lanjut Ny. Zamril, kita adalah satu kesatuan dalam mendukung tugas suami, karena apa yang kita kerjakan adalah kunci keberhasilan dan kesuksesan suami, ayo kita dukung mereka agar semangat pengabdiannya tidak pernah pudar,” ucapnya. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *