Sambangi Warga, Babinsa Alian Ajak Wilayah Damai

Sambangi Warga, Babinsa Alian Ajak Wilayah Damai

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 08/Alian Serma Teguh Prayitno bersama Kopda Guari dan jajaran Forkompincam Kencamatan Alian melaksanakan kegiatan ajangsana dalam rangka monitoring kampanye damai Pilkades yang dilaksanakan secara serentak pada tahap ketiga di Desa Kalirancang Kec. Alian Kab. Kebumen. Sabtu (2/11/19).

Dua calon Kades dengan nomor urut 1  Bpk Suwito dan nomor urut 2 Bpk Kuswanto, S.E akan maju pada pemilihan Pilkades putaran ketiga ini. Selama ini belum ada kegiatan pengerahan pendukung sehingga wilayah desa relatif masih landai. Hal itu dikatakan Teguh saat mencoba berkomunikasi dengan Suwito. Teguh berharap agar pelaksanaan sebelum, selama maupun sesudah kegiatan tetap bisa menjaga kondisi wilayah untuk tetap aman dan kondusif.” pintanya.

Teguh juga berharap pada putaran ke tiga Pilkades ini, agar masing-masing bakal calon siap mental, legowo, narimo dan tetap mengedepankan budaya saling asih, asah dan asih antara satu dengan yang lainnya, sehingga kebersamaan dan kerukunan di desa tetap terpelihara. Teguh juga mengungkapkan, masyarakat boleh beda pilihan tetapi tujuan yang terpenting terus memajukan desa dan kesejahteraan rakyat, karena kita adalah bagian dari mereka.” ujar Teguh.

Hadir dalam acara anjangsana tersebut, Camat Alian Bpk Sugito, S., Pd. Kapolsek Alian AKP. Muhcsin, Kasitrantib Alian dan Kasi Tapem Kec. Alian. Usai kegiatan Babinsa dan rombongan melanjutkan menyambangi sejumlah warga Kalirancang sambil bersosialisasi untuk Pilkades aman dan damai tanpa wuwuran. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *