Senam Bersama Muspika Karangsambung

Senam Bersama Muspika Karangsambung

KODIM 0709/KEBUMEN, Danramil 07/Sadang, bersama tiga orang anggota Koramil 07/Sadang, melaksanakan kegiatan senam bersama dengan Muspika di halaman Kantor Kec Karangsambung Kamis (14/11/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga tubuh agar tetap bugar. Kegiatanpun bukan saja diikuti oleh  jajaran Muspika Kec.karangsambung saja namun juga melibatkan sejumlah perangkat desa. Dalam senam bersama kali ini, selain menjaga kebugaran juga menjaga tali silaturahmi melalui senam itu.

“Badan menjadi sehat. dengan begitu tugas sehari hari bisa dilaksanakan dengan lancar, untuk itu kegiatan senam tersebut sangatlah penting bagi kebugaran dan kesehatan tubuh kita.” ujar Camat Karangsambung R. Nurdin Santoso, S.Sos.

Senam juga bisa dijadikan sebagai sarana menjalin komunikasi sosial yang dilakukan antara Babinsa dengan aparat lainnya termasuk dengan segenap komponen bangsa, selain untuk menjalin silahturahmi juga bisa memperkuat ketahan masyarakat dalam bela negara. Disamping itu Babinsa juga bisa menyampaikan kepada warga tentang kebijakan-kebijakan pemerintah yang sedang dilaksanakan sehinga masyarakat tidak ketinggalan informasi yang sangat  membantu masyarakat di desa. (Pendim)

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *