Anggota Ramil 10/Prembun Sambangi SPBU

Anggota Ramil 10/Prembun Sambangi SPBU

KODIM 0709/KEBUMEN.  Babinsa Koramil 10/Prembun Serda Sutarman melaksanakan Patroli di SPBU Tersobo Kec. Prembun bersama Polsek Prembun. Senin (9/12/19).

Patroli tersebut rutin dilaksanakan demi meningkatkan situasi yang kondusif dan mencegah tindak pidana 3C (curat, curas dan curanmor). Kegiatan patroli memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Patroli Kali ini diawali dengan mengelilingi lokasi seputaran Kec. Prembun, mendatangi perkantoran, SPBU, kantor Bank, pertokoan dan pasar-pasar serta daerah-daerah yang ada di wilayah Prembun yang dianggap rawan adanya tindak pidana kejahatan.

Melalui  kegiatan Patroli diharapkan  masyarakat juga merasa lebih aman dengan kehadiran Babinsa yang sedang melaksanakan tugas patroli. Tak hanya itu anggota Babinsa juga memberikan himbauan kepada petugas SPBU agar meningkatkan kewaspadaan saat malam hari.

Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto mengatakan” Dengan pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas, ungkapnya.” (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *