Babinsa Hadiri Lelang Material Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Banjareja

    Babinsa Hadiri Lelang Material Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Banjareja

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Banjareja Koramil 19/ Kuwarasan Serka Slamet Riyanto  menghadiri acara lelang material pengadaan barang dan jasa untuk pembangunan jalan rabat beton di lingkungan RW 1 Desa Banjareja  yang bertempat di aula Kantor balai desa Banjareja Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Kamis (05/12/2019).

    Hadir dalam acara tersebut Kasi PM Kecamatan Kuwarasan Drs Suwandi, Bhabinkamtibmas Bripka Zaenal Arifin, Kades Banjareja bpk Eko Yulianto beserta perangkat, Ketua BPD bpk Tri Atmoko beserta anggotanya, pendamping Desa, TPK, Ketua RT/RW serta Tokoh Masyarakat. Adapun peserta lelang adalah dari CV. Arta Sarana Tehnik dan CV. Mitra Persada.

    Pelaksanaan lelang yang di laksanakan di Aula Balai Desa  ini disampaikan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pemenang lelang. Dengan demikian pemenang lelang sudah tahu apa yang harus di kerjakan. Dalam kesempatan ini lelang di menangkan sementara oleh CV. Arta Sarana Tehnik.

    Diharapkan pembangunan jalan rabat beton di lingkungan RW. 1 (satu) ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan warga dapat mendukung sepenuhnya proyek pembangunan ini. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat di Desa Banjareja. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *