Babinsa Hadiri Pernikahan Warga Sebagai Sarana Komsos

    Babinsa Hadiri Pernikahan Warga Sebagai Sarana Komsos

    KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Gandusari Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet S beserta istri menghadiri undangan pernikahan sdri  Annis Ma’rifah putri bapak Kasirun dengan sdr Didit Priyanto putra dari bpk Samiarso Sempor yang bertempat di rumah bpk Kasirun warga RT 03 RW 4 desa Gandusari Kec Kuwarasan Kab Kebumen, Jum’at (27/12/2019)

    Kegiatan menghadiri undangan pernikahan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan para tamu undangan lainnya yang sedang berada di lokasi resepsi pernikahan. Serda Slamet S yang di dampingi istrinya memberi ucapan selamat dan doa restu kepada mempelai, “Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,” ujarnya

    Di sela makan dan minum hidangan yang tersedia, Babinsapun berinteraksi dengan para tamu undangan lainnya dengan mengatakan betapa pentingnya menjalin kerukunan sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam jiwa gotong royong, untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan.

    Kegiatan ini merupakan hal yang biasa kita lakukan terkait dengan komunikasi dua arah yang baik. Dengan kita memiliki hubungan baik dengan warga maka akan tercipta sinergitas dalam menjalankan tugas, kita dapat mengambil langkah langkah awal atau tindakan yang tepat untuk menindak lanjuti jika ada hal hal yang muncul di wilayah, sekaligus untuk menunjang tugas tugas Babinsa, pungkasnya. (SSY’95/Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *