Babinsa Koramil 10/Prembun Dampingi Pengolahan Lahan sawah

Babinsa Koramil 10/Prembun Dampingi Pengolahan Lahan sawah

Kodim 0709/Kebumen. Babinsa Pos Padureso Koramil 10/Prembun Sertu Lukman Panto melaksanakan pendampingan upsus terjun langsung ke sawah bersama petani menyiapkan lahan pertanian, pada Sabtu  (28/12/19) bertempat di salah satu lahan persawahan di desa Kali Gubug, kec.Padureso Kab.Kebumen.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu Lukman Panto atas nama Danramil 10/Prembun bertekat dan selalu akan mendampingi petani dalam rangka percepatan dan peningkatan ketahanan pangan menuju Swasembada Pangan 2019 sebagaimana keinginan dan tekat Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat utamanya ketersediaan bahan pangan dan peningkatan kuwalitas sumber daya manusia.

Selain itu Sertu Lukman Panto kepada warga khususnya yang memiliki sawah agar segera mengolah sawahnya dikarenakan pada saat ini persediaan air cukup banyak. “ Saya himbau kepada masyarakat terutama kepada petani agar segera turun ke sawah untuk memulai mengolah lahan. Persedian air sangat mencukupi, jangan biarkan lahan kita terbengkalai “ ajaknya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *