Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Dampingi Outbond TK Bhakti Putra PGRI

Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Dampingi Outbond TK Bhakti Putra PGRI

KODIM 0709/KEBUMEN Babinsa Sidomukti Koramil 19/Kuwarasan, Serda Suratno, Serda Teguh Raharjo dan Serka Sohiman mendampingi kegiatan outbond Taman Kanak-kanak (TK) Bhakti Putra PGRI yg di laksanakan di lapangan desa Sidomukti Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jumat (13/12/2019 ).

Kegiatan outbond  TK Bhakti Putra PGRI Desa Sidomukti merupakan program sekolah  yang setiap tahunnya dilaksanakan, untuk mendidik anak-anak supaya berpikir lebih maju dan sebagai  generasi penerus bangsa.

Serda Suratno yang menjabat sebagai Babinsa Sidomukti mengatakan, kegiatan outbond ini sangat mendukung guna penyegaran untuk para siswa – siswi dan juga bermanfaat untuk mengasah kekuatan fisik mental dan kecerdasannya yang dilakukan setiap tahun sekali oleh Taman kanak-kanak Bhakti Putra PGRI.

Outbond yang dipusatkan di lapangan desa Sidomukti Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen ini para siswa siswi juga mendapatkan berbagai macam permainan yang di pandu para Babinsa yang sebelumnya diperagakan oleh para Babinsa pendamping.

Selama kegiatan berlangsung, siswa – siswi dalam bimbingan dan pengawasan instruktur dan guru serta para Babinsa yang mendampingi.

Usai pelaksanaan kegiatan Kepala TK Bhakti Putra PGRI Ibu Waryanti, S.Pd yang di dampingi oleh dewan guru yang lain mengucapkan terimakasih kepada bapak bapak Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan yang telah mendampingi kegiatan outbond ini, sehingga para siswa jadi lebih bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan outbond ini.

Hal senada juga diungkapkan Kepala desa Sidomukti bpk Sukiman, S.Pd yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para Babinsa dari Koramil Kuwarasan yang selalu aktif dalam kegiatan khususnya di wilayah desa Sidomukti. (SSY’95/Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *