Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Perkuat Toleransi Antar Umat Beragama Dengan Melaksanakan Komsos

    Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Perkuat Toleransi Antar Umat Beragama Dengan Melaksanakan Komsos

    KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Banjareja Koramil 19/ Kuwarasan Serka Slamet Riyanto melaksanakan Silaturrahmi dengan keluarga bapak Kusnen Prawiro Sumarto warga RT 01 RW 2 desa Banjareja Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen dalam rangka perayaan Natal, Kamis (26/12/2019)

    Kegiatan perayaan Natal ini juga dihadiri Pendeta Wungkar Jefri Hesky dari desa Banjareja yang dihadiri dan diikuti oleh sejumlah umat Kristiani kurang lebih 50 jemaat dari wilayah desa Banjareja.

    Serka Slamet Riyanto, mengajak warganya agar senantiasa taat beribadah dalam menjalankannya dan juga dapat menjaga kedamaian hati seraya dengan kedamaian yang ada dalam kampungnya dimana semua ini harus dimulai dari menjaga kedamaian dalam keluarga dengan penuh suka cita.

    Pesan moral yang disampaikan saat berkunjung dikediaman bapak Kusnen Prawiro Sumarto  ini merupakan contoh yang bisa dipetik hikmahnya, untuk lebih meningkatkan lagi sikap toleransi antar umat beragama dengan warga binaannya.

    Sebagai seorang Babinsa harus memiliki jiwa solidaritas dan kepedulian yang besar, serta rasa persaudaraannya kepada warganya tanpa membedakan Suku, Agama dan Ras. (SSY’95/Pendim)

     

     

     

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *