Bantu Olah Lahan Petani, Babinsa Koramil Alian Lakukan Upaya khusus

    Bantu Olah Lahan Petani, Babinsa Koramil Alian Lakukan Upaya khusus

    KODIM 0709/KEBUMEN. Sebagai wujud pemberdayaan wilayah dan pemberdayaan ruang juang yang tangguh. Babinsa Koramil 08/Alian Sertu Slamet Joko. M bersama Bapak Ruli membantu pengolahan lahan di Desa Sawangan Kec. Alian Kab. Kebumen. Rabu (18/12/19).

    Pengolahan lahan yang dilakukan Sertu Slamet Joko. M Babinsa Koramil 08/Alian bersama Bpk Ruli anggota Poktan Karya Makmur itu dilaksanakan guna menjelang masa tanam perdana.

    Disisi lain Sertu Ketut. S Babinsa Koramil 08/Alian bersama Bpk. Yanto anggota Poktan  Karya Tani juga melaksanakan pendampingan dan memonitor pengolahan lahan di Desa Kaliputih Kec. Alian.

    Danramil 08/Alian Kapten Chb Hari Supriyanto secara terpisah membenarkan, “Anggota kami memang setap hari saya sebar ke beberapa titik kegiatan sawah guna membantu mengolah lahan para petani, hal ini semata-mata untuk menjaga agar hasil tani tetap bisa kita upayakan, meski saat ini masih memasuki MT 1. “ ujar Danramil penuh semangat.

    Tanggapan beragam datang dari para petani terkait pendampingan pertanian ini, mereka para petani menyatakan senang dan berterimakasih atas bantuan para Babinsa Koramil 08/Alian. (Pendim).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *