Bantu sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Sadang Bajak Sawah

    Bantu sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Sadang Bajak Sawah

    KODIM 0709/KEBUMEN, Serda Nisman  anggota Koramil 07/Sadang melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian dengan petani membajak lahan Sawah seluas 125 ubin di Desa Karangsambung Kecamatan Karangsambung. Kamis (12/12/19).

    Kegiatanan yang merupakan bentuk perhatian khusus Babinsa ini, dilakukan Serda Nisman dengan sang pemilik lahan BP. Duljani. Nisman dalam kesempatan itu mengajak dan mendorong petani untuk terus mempersiapkan lahan miliknya, hal ini dilakukan Nisman karena masa penghujan telah memasuki wilayah tersebut. Nisman juga ikut serta membantu mengolah lahan itu dengan sesekali melakukan pengecekan kondisi alat mesin pertanian (Alsintan).

    Duljani merasa dirinya senang melihat Babinsa Koramil Sadang yang terjun ke lahan miliknya dengan langsung ikut membantu mengolah lahan. Hal tersebut diungkapkan Duljani saat tengah istirahat usai menggarap lahan miliknya, Duljani juga meminta Babinsa agar terus meningkatkan pendampingan pertanian ini agar para petani merasa nyaman akan kehadiran Babinsa. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *