Berikan Dukungan Moril, Persit dan Bhayangkari Sambangi Pospam Tahun Baru

    Berikan Dukungan Moril, Persit dan Bhayangkari Sambangi Pospam Tahun Baru

    KODIM 0709/KEBUMEN. Sinergitas tidak hanya dilakukan jajaran anggota Kodim 0709/Kebumen dan anggota Polres Kebumen, namun Persit KCK Cabang XXIX dan Bhayangkari Polres Kebumen menyambangi sejumlah Pos pengamanan tahun baru yang digelar jajaran Polres dan Kodim 0709/Kebumen. Senin (30/12/19).

    Dalam kunjungannya Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709/Kebumen Ny. Prawira Negara sempat memberikan bingkisan sebagai kado tahun baru yang diterima langsug para anggota Polres Kebumen, selain itu pada kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Polres Kebumen Ny. Rudy juga memberikan bingkisan berupa parsel bagi para anggota Kodim 0709/Kebumen yang tengah melaksanakan siaga.

    “Semoga tugas pengamanan ini dari personil gabungan Polres, Kodim dan dinas terkait dicatat sebagai amal ibadah,” kata Ny Prawira Negara saat membagikan bingkisan di Pospam Terpadu depan Pendopo Bupati Kebumen.

    Kepala Pos Pam Terpadu Kapten Anifudin pihaknya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari Polres Kebumen beserta pengurus dan juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0709/Kebumen bersama pengurus, yang telah memberikan bantuan logistik dan bingkisan sebagai pendukung kegiatan ini .

    “Ini merupakan suatu kebanggaan dan kepedulian terhadap kami yang sedang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Candi 2019, tentunya kami merasa bangga,” tutur Anifudin. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *