Bina Linmas Dasar Disiplin, Babinsa Koramil Alian Berikan Pembinaan

    Bina Linmas Dasar Disiplin, Babinsa Koramil Alian Berikan Pembinaan

    KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 08/Alian Serda Fajar Setiawan dan Serda Suwitno memberikan pembekalan wawasan kebangsaan dan latihan dasar berbaris kepada 25 orang anggota Linmas di Desa Kemangguan Kec. Alian Kab. Kebumen. Selasa (24/12/19).

    Hal ini dilakukan anggota Koramil 08/Alian  dalam rangka program tahunan dan menjelang Pilkada pemihan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen, selain itu, kegiatan ini juga untuk membentuk sikap dan mental para anggota Linmas guna turut menjaga keamanan jelang Pilbup mendatang.

    Hadir dalam kegiatan itu, Bpk Camat  Alian Bpk Sugito Edi. P. SIP, Kasitrantib Kec Alian Bpk Bambang Kunto Aji, Kepala desa dan perangkatnya.

    Pada kesempatan itu, Serda Fajar meminta, “para anggota Linmas agar bisa menciptakan ruang yang kondusif jelang Pilbup nanti, ini penting senagai warga kebumen wajib menggangap Pilbup ini sebagai ihtiar guna mempersiapkan pemimpin baru yang akan membawa Kebumen lebih sejahtera, untuk itu kami berharap ciptakan suasana kondusif dan aman.” ujarnya. (Pendim)

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *