Bupati Resmi Buka Kejurda Bulu Tangkis Tingkat Provinsi

Bupati Resmi Buka Kejurda Bulu Tangkis Tingkat Provinsi

KODIM 0709/KEBUMEN. Kejuaraan turnamen Bulu Tangkis tingkat provinsi Jawa Tengah Dandim Cup ke lll resmi di buka Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz di Gedung Olah Raga (GOR) Ghojali Selang Kebumen, Jumat (27/12/19).

Turnamen yang diikuti 500 peserta dari berbagai tim yang ada di wilayah Kebumen itu merupakan ajang kompetisi dengan menurunkan para peserta baik lokal Kebumen maupun luar Kota Kebumen. Dalam sambutannya Bupati Kebumen KH. Yazid Mafudz, mengatakan “Saya berterima kasih kepada Yayasan Bina Pratama, Kodim 0709/Kebumen dan semua pihak yang telah memberikan perhatian dalam penyelenggaraan pada acara kali ini. Semoga melalui ajang ini mampu menginspirasi elemen lain untuk berkontribusi bagi perkembangan olah raga Bulu Tangkis di Kebumen.” kata Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, ”Ajang ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan juga untuk meraih prestasi sehingga akan muncul bibit-bibit baru yang akan membawa olah raga Bulu Tangkis kembali jaya di tanah air. Selain itu melalui ajang ini diharapkan akan mampu mempersatukan kita semua para pecinta olah raga Bulu Tangkis Indonesia.” pungkasnya.

Hadir pada acara itu Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S. E., M.M, Para Pengurus PBSI Kebumen, para Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen, peserta upacara dan para atlet Bulu Tangkis. (Pendim)

.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *