Ciptakan Wilayah Kondusif, TNI dan POLRI Lakukan Patroli bersama

Ciptakan Wilayah Kondusif, TNI dan POLRI Lakukan Patroli bersama

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Anggota TNI dari  Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Mukharor  bersama anggota Polsek Kuwarasan Brigadir Herman dan Bripka Bambang melaksanakan giat patroli malam bersama, Rabu malam (11/12/2019)

Kegiatan patroli bersama ini para  anggota telah mendapatkan petunjuk dan perintah dari masing-masing pimpinannya yang telah dikoordinasikan sebelumnya. Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga wilayah Kecamatan Kuwarasan  yang sedang beristirahat di malam hari, untuk meminimalisir  tindak kejahatan dan hal hal yang tidak di inginkan.

Patroli dilaksanakan dengan mendatangi ke beberapa tempat obyek vital, tempat Ibadah  (Masjid, Gereja dan Wihara), perkantoran, pos pos ronda  serta menyisir daerah perbatasan dengan wilayah lain yang ada diwilayah Kecamatan Kuwarasan agar selalu dalam kondisi yang kondusif.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas patroli  juga menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat Ronda malam di beberapa Poskamling sambil menyampaikan pesan agar tingkatkan kewaspadaan dan perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materiil. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *