Dandim 0709/Kebumen Hadiri Upacara Anti Korupsi Sedunia

Dandim 0709/Kebumen Hadiri Upacara Anti Korupsi Sedunia

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang beserta sejumlah perwira Kodim mengikuti kegiatan upacara hari anti Korupsi sedunia, Hari Nusantara, Hari Bela Negara dan Hari Ibu tahun 2019 yang digelar Pemkab Kebumen dihalaman Gedung Setda Kab. Kebumen. Selasa (17/12/19).

Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz. Pada sambutannya Bupati Kebumen mengatakan, “Tahun 2019 akan segerah berahir dan kami mengucapakan terima kasih atas dedikasi para ASN Kab. Kebumen dan untuk tahun depan saya berharap lebih ditingkatkan lagi demi kesejateraan masyarakat.

pada upacara ini kita sekaligus memperingati hari korupsi sedunia dengan adanya korupsi akan merusak tantanan di negara kita ini dan saya berharap kepada OPD untuk transpranan anggaran demi menghindari korupsi demi kemakmuran rakyat kita.

pada kesempatan ini juga kita memperingati hari nusantara karena bangsa kita adalah negara kepulauan yang lebih luas adalah lautan dan kita menitik beratkan untuk meningkatakan produksi kelautan yang menghasilkan ikan dan lain lain dan Indonesia menjadi poros maritim dunia.

Atas inisiatif Prof Prawironegara membuktikan bahwa negara kita ini masih eksis dan memberikan motifasi kepada seluruh warga negara untuk bangga kepada negara kita dalam segala hal.

perempuan berdaya untuk kesejateraan keluarga itu yang diutamakan dan kita mengajak kepada semua jajaran di Kabupaten Kebumen  untuk tidak mendiskriminasi kaum ibu-ibu karena merekalah yang utama untuk memajukan negara kita ini tanpa ibu-ibu tidak akan ada  penerus bangsa ini. “ ucapnya.

Bertindak selaku Komandan Upacara kali ini yakni Ibu Dedeh ketua (Gabungan Organisasi wanita). Upacara berlangsung hikmat dengan diikuti sekitar 250 peserta. Selain Bupati Kebumen hadir pada acara ini H Arif Sugiarto SH (Wakil Bupati Kebumen), H Sarimun (Ketua DPRD Kab Kebumen), Forkopinda Kab. Kebumen, Letkol inf Joni Eko Prasetyo S.IP (Komandan Secata Gombong),  Perwakilan Lanal Kebumen, Perwakilan para Danramil Kodim 0709/Kbm, Perwakilan para Kapolsek Polres Kebumen, Para SAB Kab Kebumen, Para kepada OPD Kab. Kebumen, Para Camat se Kab. Kebumen dan Perwakilan para Kades Kab. Kebumen. (Pendim)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *