Dandim Undang Anak Yatim, Ajak Yasin Tahlil Dan Doa Bersama

Dandim Undang Anak Yatim, Ajak Yasin Tahlil Dan Doa Bersama

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M, S.E., M.M menggelar acara yasin tahlil serta doa bersama dengan sejumlah anak-anak Yatim Piatu Pejagoan bertempat di rumah dinas Dandim 0709/Kebumen Jalan Merak No. 1 Panjer – Kebumen. Kamis malam (26/12/19).

Acara diawali dengan sholat isya berjamaah kemudian dipimpin Ust Widodo membaca Yasinan dengan diteruskan Talillan itu, dituangkan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karuniannya dalam menempati rumah dinas Dandim 0709/Kebumen. Letkol Kav MS. Prawira Negara juga mengajak untuk selalu bersyukur atas limpahan rizki yang diberikan kepada keluarga besar Kodim 0709/Kebumen khususnya.

“Saya mengajak anak-anak Yatim Piatu untuk turut memberikan barokah dengan mendoakan agar dalam menempati rumah dinas ini kami senantiasa diberikan rahmat dan hidayah serta kemudahan serta kesuksesan dalam mengemban amanah tugas ini.” Sambut Dandim.

Selain melibatkan para kaum duafa, acara juga  dihadiri oleh para Pa Staf, Para Danramil, Perwakilan dan para anggota. Acara diakhiri dengan pemberian santuanan kepada puluhan anak-anak Yatim Piatu agar Kodim diberikan kesentosaan dalam mengemban tugas negara. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *