Danramil dan Babinsa Koramil Kuwarasan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Gunungmujil

    Danramil dan Babinsa Koramil Kuwarasan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Gunungmujil

    KODIM 0709/KEBUMEN – Komandan Koramil 19/ Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo dan Babinsa Gunungmujil Serda Fajar Setiawan bersama Forkompincam Kecamatan Kuwarasan menghadiri acara pengambilan sumpah / Janji dan pelantikan Perangkat Desa Gunungmujil bertempat di Balai desa Gunungmujil Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jum’at (27/12/2019)

    Hadir dalam acara pelantikan perangkat desa tersebut Camat Kuwarasan yang diwakili Kasi Tapem Sarwono, S.Sos, Kapolsek Kuwarasan yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Sujadi, Ketua BPD dan anggota, Kades Gunungmujil bpk H. Tujimin dan perangkat desa, Ketua Kelembagaan desa, Tim seleksi pengangkatan perangkat desa, Ketua RT / RW, Ketua tim penggerak PKK dan anggota, Rohaniawan dan para saksi, tokoh masyarakat desa Gunungmujil serta para undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Camat Kuwarasan yang diwakili oleh Kasi Tapem Sarwono, S.Sos mengharapkan kepada perangkat yang baru di lantik hari ini untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai bidangnya masing-masing.

    Kepala Desa Gunungmujil H. Tujimin dalam sambutanya mengatakan bahwa, “Jabatan yang diberikan kepada kita adalah merupakan suatu amanah yang di embankan kepada kita oleh masyarakat karena itu jika kita sudah dipercaya oleh yang memberi amanah itu jangan sampai kita mengingkarinya. Oleh karenanya berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan sampai kita semua ini sebagai pelayan masyarakat lalu mengecewakan oleh yang memberi amanah” harapnya.

    Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo dalam sambutannya mengatakan, Perangkat desa yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab jabatannya masing-masing, siap bekerjasama juga harus ikhlas melayani masyarakat desa Gunungmujil. (SSY’95/Pendim)

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *