Jelang Natal dan Tahun Baru, Koramil dan Polsek Intensifkan Patroli

    Jelang Natal dan Tahun Baru, Koramil dan Polsek Intensifkan Patroli

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka Cipta Kondisi jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Sejumlah Personil Babinsa Koramil 19/Kuwarasan dan Polsek Kuwarasan menindaklanjuti dengan melaksanakan kegiatan patroli bersama di Gereja Kerasulan Baru (GKB) Desa Purwodadi dan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Pepanthan  Desa Gunungmujil Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Kamis (12/12/19)

    Sasaran dari kegiatan patroli gabungan kali ini adalah guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat khususnya di tempat ibadah (Gereja) yang sebentar lagi akan menjadi Pusat kegiatan keagamaan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru.

    Diharapkan dengan Sinergitas TNI – Polri di wilayah Kecamatan Kuwarasan situasi Kamtibmas jelang Natal tahun 2019 khususnya di wilayah Kec. Kuwarasan aman lancar dan Kondusif.

    Kegiatan yang diawali dengan apel pagi bersama di halaman Mapolsek oleh Kapolsek Kuwarasan AKP. Sapto Wahono, yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan patroli bersama dengan sasaran Gereja di wilayah Kec Kuwarasan dipimpin langsung Kanit Sabhara Aiptu Yarmanto, Selama Kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan aman. (Pendim)

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *