KOMUNIKASI SOSIAL DI WILAYAH BINAAN

KOMUNIKASI SOSIAL DI WILAYAH BINAAN

KODIM 0709/KEBUMEN,Kopka Cucu Anggota Koramil 07/Sadang,Melaksanakan komsos dengan Petani di Desa Seling kec Karangsambung Pada Hari Minggu (29/12/2019) Informasi sekecil apapun harus di tampung oleh setiap babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas.

Kegiatan komsos ini sering dilakukan oleh para babinsa dan dalam kegitan tersebut Kopka Cucu berkomunikasi Sosial dengan Perangkat  Desa Seling dalam kegiatan itu berbincang bincang dengan para Petani dan ikut membantu dalam pengolahan lahan sawah itu dan di harapkan  Apabila ada suatau permasalahan di pertanian agar cepat melapor ke Gapoktan dan  ke koramil 07/sadang supaya cepat teratasi dan cpt dilaporkan ke komando atas.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/Sadang sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Danramil 07/sadang Kapten Inf Arif Ganifah mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 07/Sadang akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi. (Pendim)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *