Koramil dan Polsek Kuwarasan Bersinergi Amankan Kebaktian Tutup Tahun 2019 GKB Purwodadi

Koramil dan Polsek Kuwarasan Bersinergi Amankan Kebaktian Tutup Tahun 2019 GKB Purwodadi

KODIM 0709/KEBUMEN – Sinergitas TNI – Polri dari personil Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan bersama Polsek Kuwarasan kembali ditunjukan, Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat. Karena itu sejumlah Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarasan yang di pimpin langsung Kapolsek Kuwarasan AKP Sapto Wahono, siap mewujudkan keamanan masyarakat diwilayahnya.

Seperti yang dilaksanakan, Minggu 29/12/2019 saat Jemaat Gereja Kerasulan Baru ( GKB ) Desa Purwodadi Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen melaksanakan Kebaktian Tutup Tahun 2019.

Kegiatan ibadah di gereja GKB ini diikuti oleh para jemaat dari wilayah desa Purwodadi dan sekitarnya yang diikuti oleh sekitar 150  orang Jemaat.

Babinsa Purwodadi Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Mukharor yang selalu aktif monitor situasi wilayah desa binaannya mengatakan bahwa,  selain untuk mengamankan kegiatan dilokasi gereja, personel Babinsa Koramil  juga di terjunkan untuk membantu pengaturan lalu lintas sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan pengguna jalan yang lain juga merasakan kenyamanan di jalan. Personil yang bertugas di lokasi Gereja sebelum melakukan pengamanan, juga tampak melakukan sterilisasi di dalam Gereja dan di seputaran Gereja guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Pada perayaan kebaktian tutup tahun ini  dipimpin oleh pendeta Abadi dengan mengangkat tema “Kemuliaan bagi Allah yang Menjadikan Kita Kaya”

“Saya mengucapkan terima kasih,Kepada Bapak-bapak Koramil dan Polsek Kuwarasan  yang telah  memberikan kenyamanan dan keamanan umat yang sedang melaksanakan Ibadah,” tutur Pendeta Abadi di akhir ibadahnya. (SSY’95/Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *